Minggu, 19 Januari 2014

liburan bersama @pantai2 di jogja

Pada tanggal 11 januari 2014
Saya (oda) dan temen saya (ibnu) melakukan perjalanan liburan bersama mencari tempat yang berada di sepanjang pantai selatan pulau jawa. Perjalanan kita mulai dari yang terdekat dekat perbatasan jawa tengah dan jawa timur, yaitu pantai Tlayar kemudian berlanjut ke arah barat di sekitar tepian pantai selatan atau gunung kidul.
Untuk menjelajahi satu tempat ke tempat yang lainnya kita menggunakan alat transportasi sepeda motor. kami menggunakan 1 kendaraan untuk berdua. kami mulai berangkat pada pukul 08.16 wib dari kota Solo / Surakarta.

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = == = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = 

dalam perjalanan yang kami lalui banyak terjadi suatu peristiwa, denga adanya hujan yang sangat deras pada saat kita sudah sampai di daerah gunung kidul. kami melewati bukit bintang Jogja dan lanjut terus sampai daerah GOA Pindul..... :)
perjalanan yang kami lalui memang capek tapi sesampainya di daeah2 yang kami cari semua terbayar puas.... tidak akan ada ruginya.

demikian cerita ku. cerita selanjutnya... kan aku ceritakan, atau kalian mau ikut bersama dengan perjalanna kami selanjutnya, tentu dengan tempat yang bisa lebih seru dan belum banyak terekpose oleh masyarakat luas.

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

terimakasih ... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BALI HOLIDAY

BALI HOLIDAY
M E ODASAMODRA